p3gi - rpn

KANTOR DIREKSI PT RISET PERKEBUNAN NUSANTARA MENGGELAR ACARA HALAL BIHALAL DALAM RANGKA MERAYAKAN 1 SYAWAL 1445 H

Bogor, 25 April 2024; Kantor Direksi PT Riset Perkebunan Nusantara menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka merayakan 1 Syawal 1445 H. Kegiatan ini diikuti oleh Komisaris Utama PT RPN, Anggota Komite Komisaris PT RPN, Direksi PT RPN, SEVP PT RPN, Kapala Pusat Penelitian Lingkup PT RPN, Dapenbun Cabang PT RPN, SPBun, Purnakaryawan, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) dan karyawan PT Riset Perkebunan Nusantara lingkup Taman Kencana dan Kebun Ciomas.

Kegiatan ini bertajuk “Refleksikan Diri untuk Mensucikan Diri dalam Menjalin Silaturahmiyang dilaksanakan di Kantor Direksi PT Riset Perkebunan Nusantara dan berlangsung secara lancar.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Saritilawah yang dilantunkan oleh M. Farid dan Arifan Raziki, kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua SPBun PT RPN, Ilham Lubis; sambutan Direktur PT RPN, Iman Yani Harahap; dan Sambutan Komisaris Utama PT RPN, Sjukrianto Yulia.

Sejalan dengan tema yang diusung, dalam sambutannya, Direktur PT RPN menyampaikan bahwa kondisi silaturahmi ini sebaiknya bukan hanya saat hari raya saja, harapannya kita bisa terus menerus melakukan silaturahmi di setiap harinya.

 

Pada kesempatan yang baik tersebut, Direktur beserta Jajaran, memberikan Penghargaan sebagai wujud apresiasi kepada tim inventor Minyak Makan Merah yang telah berjuang hingga terwujudnya Pabrik Minyak Makan Merah yang telah diresmikan tempo hari yang lalu.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah dan Doa yang di sampaikan oleh Dr. Syukrom Ma’mum, S.Sos.I.,M.Pd.I. Selama tausiah berlangsung, seluruh hadirin menyimak secara saksama tausiah yang disampaikan.

“Halal Bihalal intinya adalah bagaimana kita manjalin satu dengan yang lain untuk mencari dan membentuk keharmonisan, dengan cara saling memaafkan dan silaturahmi”-Ujar Ustadz Syukron Ma’mum.

Kemudian acara ditutup dengan Doa dan diakhiri dengan bersalam-salaman yang dilakukan oleh seluruh peserta Halal Bihalal PT RPN.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *